Translate

Saturday, April 4, 2015

[ 2015 | #91 ] : Books "THE FALSE PRINCESS"

"THE FALSE PRINCESS"
( Putri Gadungan )
Eilis O'Neil
Penerbit Atria
Kategori : Fantasi, Petualangan, Novel Terjemahan
Harga Normal : Rp. 50.000,-
Harga Diskon : Rp. 00.000,-
Harga Member : Rp. 00.000,-
[ baru | segel ]
Status : SOLD-OUT 



Sinopsis :
Hatiku hancur saat orangtuaku, Raja dan Ratu Thorvaldor, memberitahuku bahwa aku hanya seorang putri gadungan. Putri yang sesungguhnya disembunyikan di sebuah biara karena diramalkan akan dibunuh sebelum berusia enam belas tahun. 
Aku terpaksa meninggalkan kehidupanku di kerajaan dan tinggal bersama bibiku di sebuah desa terpencil, menanggalkan gelar dan bahkan namaku. Kejutannya tidak berakhir sampai di sana, ternyata aku memiliki kekuatan sihir yang terpendam. 
Dan saat aku mulai membiasakan diri dengan kehidupan baruku, aku melihat peristiwa mengejutkan yang membuatku bertanya-tanya, mungkinkah gadis yang datang dari biara dan diakui sebagai putri yang asli juga putri gadungan sepertiku?

Best Regards,
@HobbyBuku 

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.