Translate

Saturday, April 4, 2015

[ 2015 | #93 ] : Books "THE SPELLMAN FILES"

"THE SPELLMAN FILES"
Lisa Lutz
Penerbit Atria
Kategori : Misteri, Petualangan, Novel Terjemahan
Harga Normal : Rp. 55.000,-
Harga Diskon : Rp. 00.000,-
Harga Member : Rp. 00.000,-
[ baru | segel | @ 1 eks ]
Status : SOLD



Sinopsis :

Namaku Isabel Spellman, 28 tahun. Kau boleh memanggilku Izzy. Aku sudah bekerja selama enam belas tahun untuk keluargaku. Kami semua adalah detektif swasta, well, kecuali David, abangku yang sempurna itu.


Aku mencintai pekerjaanku. Aku suka menguntit orang lain, memeriksa latar belakang mereka, mencari tahu tentang rahasia hitam mereka, menyelidiki mereka. Hingga akhirnya, aku sendiri menjadi korban. Dan, kau tahu siapa dalang di balik penyelidikan terhadap diriku ini? Ibuku! Ibuku sendiri! Dia memang selalu ingin tahu tentang pacar-pacarku. Dan sekarang, Daniel Castillo, DDS, seorang dokter gigi alias pacar kesembilanku berhasil menggelitik rasa ingin tahunya. Orangtuaku bahkan menyadap kamarku dan mempekerjakan adikku, Rae, untuk menguntitku.



Kupikir, cukup sudah. Aku ingin hidup normal. Aku ingin mencari pekerjaan lain. Aku ingin privasiku tetap terjaga. Maka, aku memutuskan untuk berhenti. Semudah itukah? Well, tidak ada yang mudah di keluargaku. Aku diharuskan untuk mengerjakan sebuah kasus terakhir. Kasus orang hilang yang sudah berumur belasan tahun. Yang benar saja! Tapi, aku tidak akan menyerah, bahkan dengan segala kekacauan yang terjadi di sekelilingku. Lihat saja, siapa Izzy Spellman yang sesungguhnya!!

Best Regards,
@HobbyBuku


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.