Translate

Tuesday, November 17, 2015

[ 2015 | #248 ] : Books "PAKET CROSSFIRE"

Paket "CROSSFIRE"
( Bared To You + Reflected In You +Entwined With You + Captivated By You )
Sylvia Day
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Kategori : Romance, Adult Romance, Novel Terjemahan
Harga Normal : Rp. 315.000,-
Harga Diskon : Rp. 000.000,-
Harga Member : Rp. 000.000,-
[ baru | segel | @ 1 set ] 
Status : SOLD-OUT


"BARED TO YOU"
( Terbuka Untukmu )

Sinopsis : 

Gideon Cross memasuki hidupku seperti petir dalam kegelapan....
Pria itu tahu dirinya tampan, cerdas, dan memesona. Baru pertama kali aku tertarik pada seseorang seperti aku tertarik padanya. Aku mendambakan sentuhannya yang mampu membuatku luluh. Aku wanita yang tidak sempurna dan membawa luka masa lalu, namun dia bisa membuka diriku dengan mudah...

Gideon tahu. Dia memiliki hantu-hantu masa lalunya sendiri. Kami berdua saling memahami luka-luka batin... dan tak bisa memungkiri hasrat yang bergelora di antara kami. Ikatan cintanya mengubahku, aku berharap semoga rahasia kami di masa lalu tak membuat aku dan Gideon berpisah...



"REFLECTED IN YOU"
( Terpantul Padamu )

Sinopsis :

Gideon Cross... tampan dan sempurna secara fisik namun terluka dan tersiksa secara batin. Ia adalah cahaya terang yang membakarku dalam kenikmatan kelam yang membara. Aku tak bisa menjauh darinya. Aku tak mau menjauh darinya. Dia adalah canduku... hasratku... milikku.
Masa laluku sama buruknya dengan masa lalu Gideon. Dan kami sama-sama rusak. Hubungan kami takkan pernah berhasil. Rasanya terlalu sulit, terlalu menyakitkan... akan tetapi semuanya terasa sempurna. Terutama pada saat-saat ketika hasrat memuncak dan cinta yang penuh gairah terasa indah dalam kegilaannya. Kami terikat dalam kebutuhan kami. Dan gelora cinta menyeret kami melampaui batas menuju obsesi termanis yang berujung maut....



"ENTWINED WITH YOU"

( Terjalin Bersamamu )

Sinopsis :

Buku laris yang fenomenal ini berlanjut saat Eva dan Gideon menghadapi hantu-hantu masa lalu, dan menerima konsekuensi dari gairah mereka...
Sejak awal aku bertemu Gideon Cross, aku mengenali sesuatu yang kubutuhkan pada dirinya. Sesuatu yang tak bisa kutolak. Aku melihat jiwa yang rusak dan berbahaya dalam dirinya—sama seperti jiwaku. Aku tertarik pada bahaya itu. Aku membutuhkannya seperti aku membutuhkan detak jantungku.

Tak ada seorang pun yang tahu risiko yang dipertaruhkan Gideon untukku. Bagaimana aku diancam, atau seberapa gelap dan putus asanya bayangan masa lalu kami.

Kami berdua terjalin dalam rahasia bersama, kami berusaha mengambil kesempatan. Kami membuat keputusan sendiri dan menyerah sepenuhnya pada jalinan hasrat yang menggelora...




"CAPTIVATED BY YOU"


( Terjerat Olehmu )

Sinopsis :
Buku laris yang fenomenal ini berlanjut saat Eva dan Gideon menghadapi hantu-hantu masa lalu, dan menerima konsekuensi dari gairah mereka... Gideon menyebutku malaikatnya, tapi sebenarnya dialah mukjizat dalam hidupku Pejuangku yang tampan dan terluka, yang bertekad menghabisi iblis-iblisku sementara dia menolak menghadapi iblisnya sendiri. Ikrar yang sudah kami teguhkan seharusnya bisa mengikat kami lebih erat daripada darah dan daging. Namun, janji itu malah membuka luka-luka lama, membuka rasa sakit dan gelisah, serta mengeluarkan musuh-musuh yang tadinya bersembunyi. Aku merasakannya terlepas dari genggamanku, ketakutan terbesarku menjadi nyata. Cintaku diuji hingga aku nyaris tak kuat menanggungnya. Pada saat paling cerah dalam hidup kami, kegelapan menyusup dan mengancam segala yang sudah kami bangun dengan susah payah. Kami menghadapi pilihan yang buruk: kembali lagi ke kehidupan lama kami yang nyaman sebelum kami saling mengenal atau memperjuangkan masa depan yang mendadak terasa jauh dan tanpa harapan… 

Best Regards,
@HobbyBuku

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.