Translate

Friday, March 13, 2015

[ 2015 | #37 ] : Books "THE CHRONICLES OF AUDY"

Paket "THE CHRONICLES OF AUDY"
Orizuka
Penerbit Haru
Kategori : Drama, Romance, Karya Asli
Harga Normal : Rp. 000.000,-
Harga Diskon : Rp. 00.000,-
Harga Member : Rp. 00.000,-
[ baru | segel ]
Status : SOLD



"THE CHRONICLES OF AUDY : 4 R"

Sinopsis : 
Hai. Namaku Audy. Umurku 22 tahun. Hidupku tadinya biasa-biasa saja, sampai kedua orangtuaku jatuh bangkrut karena ditipu. Aku hanya tinggal selangkah lagi menuju gelar sarjanaku. Selangkah lagi!


Tapi kedua orangtuaku rupanya tega merusak momen itu. Jadi sekarang, di sinilah aku berada. Di rumah aneh yang dihuni oleh 4 bersaudara yang sama anehnya: Regan, Romeo, Rex dan Rafael. Aku, yang awalnya berpikir akan bekerja sebagai babysitter, dijebak oleh kontrak sepihak dan malah dijadikan pembantu! Terdengar klise? Mungkin, bagimu. Bagiku? Musibah! Ini, adalah kronik dari kehidupanku yang mendadak jadi ribet. Kronik dari seorang Audy. 

"THE CHRONICLES OF AUDY : 21"

Sinopsis : 

Hai. Namaku Audy.
Umurku masih 22 tahun.
Hidupku tadinya biasa-biasa saja,
sampai aku memutuskan untuk bekerja di rumah 4R. Aku sempat berhenti, tapi mereka berhasil membujukku untuk kembali setelah memberiku titel baru: "bagian dari keluarga".

Di saat aku merasa semakin akrab dengan mereka,
pada suatu siang, salah seorang dari mereka mengungkapkan perasaannya kepadaku. Aku tidak tahu harus bagaimana! Lalu, seolah itu belum cukup mengagetkan, terjadi sesuatu yang tidak pernah terpikirkan siapa pun. Ini, adalah kronik dari kehidupanku yang semakin ribet.
Kronik dari seorang Audy. 

Best Regards,
HobbyBuku

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.