Translate

Tuesday, March 17, 2015

[ 2015 | #55 ] : Books "HADES"

"HADES"
( Cover New Edition | lanjutan HALO )
Alexandra Adornetto
Penerbit Fantasious
Kategori : Fantasi, Novel Terjemahan
Harga Normal : Rp. 77.000,-
Harga Diskon : Rp. 65.450,-
[ baru | segel ]
Status : SOLD



Sinopsis : 
Aku  tidak  mau  dia  direnggut  dariku  seperti  itu.  Aku sanggup menanggung gejolak emosi. Aku sanggup melalui siksaan  fisik  yang  paling  berat.  Aku  sanggup  menghadapi Armageddon dan api suci yang menghujani bumi, tetapi aku tidak akan bertahan tanpa Xavier.
Bethany Church adalah malaikat yang diutus ke Bumi untuk menjauhkan kekuatan-kekuatan hitam. Jatuh cinta tidak pernah menjadi bagian dari misinya, sampai ketika ia bertemu dengan Xavier Woods, cowok tampan murid Bryce Hamilton School, tempat ia menyamar sebagai murid sekolah menengah biasa.
Ikatan antara Beth dan pacarnya yang makhluk fana teramat kuat. Namun, cinta Xavier, dan penjagaan kakak-kakak Beth yang penghulu malaikat, Gabriel dan Ivy, ternyata tidak cukup ampuh. Saat pesta Halloween ala Bryce Hamilton School berlangsung, sang iblis Jake Thorn menyamar dan memperdaya Beth hingga ikut menumpang motor yang ternyata menuju Neraka! Di sana, sang iblis Jake Thorn menawarkan pembebasan untuk kembali ke Bumi. Tetapi, yang Thorn minta dari Beth akan menghancurkan gadis itu, juga orang-orang yang dia kasihi. Ketika malaikat bertempur melawan iblis, dan kekuatan cinta diuji, sanggupkah Beth dan Xavier bertahan?
Best Regards,
@HobbyBuku

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.